Ingat kenangan terakhir pemimpin redaksi Metro TV Sebelum kematiannya, kakaknya sering masuk ke kamar: Kenapa Yodi tidak bangun?

Home / Metropolitan / Ingat kenangan terakhir pemimpin redaksi Metro TV Sebelum kematiannya, kakaknya sering masuk ke kamar: Kenapa Yodi tidak bangun?

TRIBUNNEWS.COM-Ibu redaksi Metro TV, Turinah mengatakan, tiga minggu setelah kakaknya meninggal, adik-adik Yodi Prabowo merasa sedih. Dia memiliki 3 adik, termasuk dua anak kembar.

Tiga bersaudara Yodi Prabowo kerap mengingat kenangan terakhir editornya bersama sang kakak Metro Metro.

Sehari menjelang kematiannya, Rabu (7/8/2020), Yodi Prabowo rupanya sempat bermain-main dengan adik kembarnya.

Tertawa menemani Yodi Prabowo dan adik-adiknya bersama untuk yang terakhir kali …- “Main sama kakaknya. Sampai kakaknya minta beli makanan dan mainan.

Iya, ketawa- Melihat tawa adikku makan makanan pedas, “kata Turinah. Anak yang menginginkan saya disebut depresi (bagian 1). “” Turinah menambahkan lagi. —— ““ Iya, hari Selasa siang, kita ke kantor, ”kata ayah Yodi Prabowo Suwandi. Pacar Yodi dan orang ketiga

• S menduga pembawa acara subway TV yang ketinggalan malam itu tewas, yang ketiga Seseorang yang termotivasi bertanya tentang kematian Jodi-M Trina melihat kemiripan Jodi Prabowo dengan saudara-saudaranya. Ia menduga Pemimpin Redaksi Metro TV itu meninggal karena depresi dan bunuh diri. .- -Baca selengkapnya >>>>>>>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288