Polisi masih mencari 6 anggota tim John Key terkait kasus penyerangan dan penikaman tersebut

Home / Metropolitan / Polisi masih mencari 6 anggota tim John Key terkait kasus penyerangan dan penikaman tersebut

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya masih mengadili 6 orang terkait pembunuhan yang menewaskan Yustus Dorwing Rahakbau (YDR) di Cengkareng Duri Kosambi dan Minggu (21/6/2020) di Nus Kei. Rumah di Tangerang hancur) sore. -Kami tahu bahwa polisi telah menangkap 30 anggota tim John Kei termasuk John Kei dan menetapkan mereka sebagai tersangka.

“Jadi menurut hasil penyidikan, JK beranggotakan 6 orang (John Kei). Siapa DPD kita (daftar buronan) saat ini, kita masih memburu mereka,” Wakil Direktur Reserse Kriminal Jaya AKBP Calvi. Kim Sieman Juntak (Senin / 6/22/2020) mengatakan di Mapolda Metro Jaya.

Baca: Anggota Nus Kei yang dibacok sampai mati oleh anak buah John Kei mencoba untuk bangun. . .

Menurut Calvikin, dari pemeriksaan tersangka, sebelum dilakukan penikaman dan penyerangan, tim John Kee telah melakukan 4 kali pertemuan untuk merencanakan. ; Cempaka Putih di Jakarta Pusat; dan di kantor pusatnya di Perumahan Titian Indah Bekasi.

Baca: Karena Dikhianati Nus Kei, John Kei Berencana Membunuh Pamannya, dan Setiap Bawahan diberi tugas ini

“Kata Calvikin, empat pertemuan digelar untuk merencanakan aksi, di antaranya Beberapa pertemuan bahkan menyewakan kamar hotel di Cempaka Putih Jakarta Pusat untuk memudahkan mereka berpergian. Jadwal serangan dan penembakan kelompok John Kei berada di Tangerang, Minggu (22/6/2020). Penyerangan di dua lokasi berbeda di Jakarta Barat dan Jakarta Barat ini dipicu oleh masalah pribadi terkait hasil penjualan tanah. Paman Nus Kei-Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Inspektur Nana Sudjana mengatakan, masalah pribadi menyebabkan John Kei membunuhnya. Rencana Paman pun mengurungkan niat. Pada Minggu (21/6/2020) aksi massanya menyerang Nus Kei. Diawali dua orang Nus Kei yang berinisial YCR (46) dan UGD yang berlokasi di Ceng kareng, Jakarta, wilayah barat. Saat mereka mengendarai sepeda motor, setidaknya sekelompok hampir tujuh orang dari John Kei mengejar mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288