Seorang pria ditembak mati oleh orang asing di Ruko Kelapa Gading yang sedang ditangani polisi di lokasi kejadian

Home / Metropolitan / Seorang pria ditembak mati oleh orang asing di Ruko Kelapa Gading yang sedang ditangani polisi di lokasi kejadian

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pada Kamis (13/8/2020) siang, seorang pria asing di Pegangsaan Dua, Pegangsaan Dua, Royal Gading Square di Jakarta Utara menembak mati seorang pria berinisial S (51). –Polisi menemukan empat amplop. Peluru saat terjadi peristiwa tempat kejadian perkara (TKP).

“Polres Jakarta Utara dan Polda Metro Jaya membantu penanganan TKP. Ada yang ditembak. Kata Kepala Humas Polda Metro Jaya. “Empat kotak amunisi ditemukan,” kata Kombes Yusri Yunus (Kombes Yusri Yunus) kepada wartawan di Poda Metro Jaya, Kamis (13 Agustus 2020). Polisi menduga korban ditembak empat kali. Menurut Yusri, menurut informasi yang diperoleh polisi setempat, korban ditembak di bagian leher hingga meninggal dunia.

“(Ketua) Setelah itu, kami masih mengatakan: a: Berita terakhir: Penembakan di Ruko Royal Gading Square, ada seorang pria tewas, saksi mendengar tiga tembakan – hingga saat ini, polisi masih Penyelidikan TKP dilakukan untuk mengusut penembakan tersebut. Sedikitnya tiga ledakan terjadi sebelum jenazah ditemukan pada Kamis sore. Ternyata ada yang meninggal. Tapi saya tidak tahu siapa itu, ”kata Royal Gading Plaza Ruco (Royal Gading). Said Diah (27 tahun), pekerja di Ruko Square. Di saat yang sama, pedagang kopi di luar toko, Tini, mengaku diproduksi sangat cepat dan terdengar tiga tembakan.

“Tadi saya mengaduk kopi. Lalu tiga kali ledakan,” Tini Mengatakan. Gading, polisi menemukan 4 lengan peluru

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288