Mulai hari ini, Gereja Katedral Jakarta akan merayakan Misa bersama

Home / Metropolitan / Mulai hari ini, Gereja Katedral Jakarta akan merayakan Misa bersama

Laporan Srihandriatmo Malau dari Tribunnews.com di Jakarta-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Katedral Jakarta mulai mengerahkan kekuatan massal secara terbatas dan bertahap pada Minggu (7 Desember 2020). Dalam video berdurasi tiga menit oleh Tribunnews.com, sambutan Pastor Gereja Katedral Jakarta Rm A Hani Rudi diunggah ke laman Keuskupan Katedral Jakarta. Rm A Hani Rudi, Imam Besar Gereja Katedral Jakarta, mengatakan Gereja Katedral Jakarta secara bertahap dibuka sampai batas tertentu.

Keputusan tersebut berdasarkan SKJ Covid-19 working group nomor 352 / 5.14.4.29 / 2020 tanggal 10 Juli 2020, secara resmi diumumkan bahwa Gereja Katedral Jakarta akan dibuka kembali secara terbatas dan bertahap.

Bapak Keuskupan Katedral Jakarta ini menjelaskan, misa dan pembukaan jemaah mengikuti kesepakatan sanitasi dan aturan Keuskupan Agung Jakarta (KAJ). Jadwal-Dia menjelaskan pertama bahwa Misa Minggu bersama jamaah berlangsung satu kali pada pukul 09.00 WIB, dan Misa harian pukul 18.00 WIB. WIB.

Ia mengatakan, warga di luar paroki katedral untuk sementara diminta mengikuti Misa di parokinya. Dalam keadaan sehat, berusia antara 18-59 tahun, dan terdaftar pada penanggung jawab bangsal masing-masing.

Meski demikian, Katedral Jakarta masih menggelar misa langsung pada pukul 16.00 pada Sabtu sore. WIB dan WIB pada hari Minggu pukul 11.00 dan 17.00. – “Kami meminta kalian untuk selalu memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Mari kita terus jaga satu sama lain,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288