Banjir Bekasi, raja bupati meningkatkan status tanggap darurat

Home / Metropolitan / Banjir Bekasi, raja bupati meningkatkan status tanggap darurat

Intensitas curah hujan berkelanjutan di wilayah Bekasi sangat tinggi, sehingga berdampak pada banjir di beberapa daerah.

BPBD Kabupaten Bekasi menunjukkan bahwa hampir 23 jalan saat ini tenggelam pada hari Selasa (25 Februari 2020).

Pemerintah Kabupaten Bekasi segera mengadakan pertemuan dengan polisi TNI, kepala Bappeda, BPBD, PUPR, BPKD, Kadinsos, Kadinkes, Kadis LH, inspektur dan kepala jalan.

• Perum Bumi Nasio Indah Bekasi banjir hingga 2 meter, beberapa warga selamat di lantai dua

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengatakan bahwa banjir telah melanda banyak kabupaten.

Dia juga meningkatkan status daerah sebagai respon darurat. Eka pernah dikonfirmasi di desa Lambang Sari di Tambun Selatan: “Saya dan semua strata hari ini bersama-sama menanggapi banjir. Menurut informasi yang dikumpulkan, tentang Ada 23 jalan. “Menurut wilayah.

Menurutnya, situasi ini telah diperbaiki dan menjadi intervensi darurat untuk dapat membantu semua wanita. Wilayah Algar Bekasi, yang merasakan banjir – juga melakukan pekerjaan ini sehingga bantuan pemerintah pusat dapat dengan cepat dan sepenuhnya didistribusikan ke semua wilayah yang terkena dampak banjir. – • Wakil walikota yang disebutkan oleh Bekasi, empat kelompok strategis nasional yang bertanggung jawab atas banjir Kota Patriot

“Keadaan intervensi darurat memungkinkan pemerintah pusat untuk merespon dengan cepat untuk memberikan bantuan sehingga kami dapat bekerja keras untuk membantu warga Mereka yang terkena dampak banjir segera menerima bantuan. Wartakota adalah sebuah kabupaten di Kabupaten Bekasi dan dianggap sebagai banjir dengan ketinggian air 40 hingga 150 cm.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288