Pekerja pabrik YKK Zipper Depok dipastikan positif Covid-19

Home / Metropolitan / Pekerja pabrik YKK Zipper Depok dipastikan positif Covid-19

TRIBUNNEWS.COM, Pekerja pabrik ritsleting DEPOK-YKK di Jalan Raya Bogor-Kota Depok, Jakarta, Simangis, dikabarkan positif terjangkit Covid-19. Berita tentang berita.

Setelah pabrik YKK mengirimkan surat pemberitahuan ke partainya.

“Informasi suratnya baru disampaikan. Hari ini akan kita evaluasi laporannya. Nanti akan kita ajukan POS ke-60 Perwal terkait penutupan sementara unit kerja tersebut,” ujar salah satu pihak besar. , Dikonfirmasi wartawan, Selasa (8/8/2020). -Partai besar menjelaskan, pihaknya akan melakukan investigasi penuh atas temuan kasus positif tersebut.

“Kebijakan YKK akan diputuskan hari ini, dan nanti akan kita adakan quick meeting setelah mendengarkan hasil penyelidikan. Dia menjelaskan .

Da Dang melanjutkan, pihaknya saat ini sedang mempersiapkan sesuai dengan Standard Operating Procedures Penutupan sementara buku. Covid-19, Perpustakaan Jenderal Depok ditutup lagi hingga 14 September- “SOP kantor pemerintah dan swasta ditutup sementara. Di Perwal maksimal 14 hari yang terbagi dalam tujuh tahap,” ujarnya. Said.- Dia menyimpulkan: “Ini semua seperti ini untuk mengurangi semprotan desinfeksi di area yang terbuka, dan kemudian melakukan WFH dan isolasi sendiri, dan melakukan pembersihan usap PCR pada kontak dekat. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288