Barang-barang pribadi pekerja TV subway yang tewas di tol urujami masih utuh, polisi cari motif.

Home / Metropolitan / Barang-barang pribadi pekerja TV subway yang tewas di tol urujami masih utuh, polisi cari motif.

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Pada Jumat (10/7/2020), banyak anak melaporkan ditemukannya mayat di pinggir jalan tol yang melewati Ulujami di Persangrahan, Jakarta Selatan ini. -Polisi dari Jakarta Selatan langsung menuju TKP. -Membaca: Polisi mengatakan bahwa redaktur Metro TV Yodi Prabowo dibunuh dan ditusuk, dan jasadnya ditemukan di pinggir jalan raya. Setelah berkendara ke TKP, polisi mencurigai ada unsur pembunuhan di balik jenazah tersebut .— – Diketahui bahwa jenazah bernama Yodi Prabowo, dan dia pegawai Metro TV.

Ketua AKBP Irwan Susanto, Tim Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan, mengungkap kabar tersebut. — Dia menjelaskan, pihaknya masih mengusut kasus pembunuhan Yodi Prabowo.

Namun, banyak fakta yang ditemukan, dan fakta termasuk harta benda korban masih belum berakhir. Lokasi kejadian termasuk sepeda motor Honda beat bernomor polisi B6750WHC yang sebelumnya diamankan oleh Polsek Pesanggrahan, Rabu (2020/7/07).

Bersamaan dengan itu, barang yang ditemukan di tubuh korban antara lain dompet dengan identitas, kartu bank dan uang tunai, serta handphone milik korban.

“Tidak ada barang yang hilang, dia pada dasarnya adalah korban tindak pidana,” jelasnya dihubungi, Jumat (10/7/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288