Kisah konsep pernikahan Drive Thru menjadi panggung di Bekasi

Home / Metropolitan / Kisah konsep pernikahan Drive Thru menjadi panggung di Bekasi

Reporter TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar Lapor-Bekas TRIBUNNEWS.COM-Resepsi pernikahan kedua mempelai Yunita dan Karim menceritakan asal muasal konsep unik pernikahan di Bekasi. Agensi layanan Gakha Wedding menyelenggarakan acara ini untuk keluarga pengantin wanita.

Khais mengatakan bahwa keluarga mempelai wanita keberatan dengan konsep mengendarai mobil di resepsi pernikahan.

“Pernikahan itu tempat berkumpul teman, keluarga,” kata Keyes (Sabtu) (8 Agustus 2020). Saat itu, dia terus menjelaskan kepada pelanggannya bahwa dalam pandemi Covid-19, konsep straight-through adalah yang paling aman. Dia berkata: “Karena jarak sosial, mereka akhirnya ingin mengikutinya.” Meskipun demikian, Hayes datang dengan konsep lain di resepsi pernikahan klien. Ini adalah saudara tiri saya – konsep ini adalah pernikahan biasa yang baru, resepsi akan diadakan di tempat atau tenda tertutup untuk membatasi tamu yang hadir.

Namun, orang tua kedua mempelai ingin mengundang banyak tamu, sehingga konsep baru tidak dapat melengkapi pernikahan biasa.

“Kami juga sedang mempersiapkan pernikahan biasa yang baru, tetapi karena banyaknya undangan, kami tidak dapat mengaturnya. Katanya.” Katanya. Dua hari sebelum pernikahan, “Makanya kami memilih jalur tengah pernikahan ini. Alternatifnya adalah mengundang banyak tamu, namun tetap menjaga etiket dan sehat.” Kata Qais, ini adalah kali pertama ibadah pernikahan WO Gakha dilakukan. Ini juga yang pertama kali di Bekasi.

“Sungguh, konsep ini kita lihat dari foto dan video sejak dini. Katanya akan kita terapkan hari ini di acara pernikahan pass-by yang diadakan di Malaysia. (*)

Artikel ini sudah dipublikasikan Di Tribunjakarta.com, Judulnya “Kisah Konsep Mendorong Nikah di Bekasi, Pesta WO: Keluarga Pengantin Ditolak”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288