Begal di Tangalle ditangkap polisi, pelaku tidak mau menikam korban dalam aksinya

Home / Metropolitan / Begal di Tangalle ditangkap polisi, pelaku tidak mau menikam korban dalam aksinya

Laporan Reporter TribunJakarta.com Elga Hikari Putra

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polisi menangkap seorang pria yang beraksi di Gang Betet di Tambora, Jakarta Barat sekitar pukul 23.00, Sabtu (5/9/2020). Pencuri. WIB. — Penulis berinisial RA (19) tak berkutik saat polisi mendatangi rumahnya tak jauh dari lokasi kejadian.

RA memutuskan telepon dan menikam remaja itu sampai terluka. Di dada kirinya.

Baca: Begal di Padang Mencegah Korban Melarikan Diri, Bahkan Kendaraan Disesaki-Penyerang Beraksi dengan Dua Kolega yang Masih Buronan.

“Tiga pelaku yang menggunakan sepeda motor Yamaha melancarkan aksi dan mencuri ponsel korban. Saat korban berusaha mempertahankan ponselnya, penyerang menikamnya di dada kiri,” Tampo Kata Kapolres Iver Son Manossoh usai konfirmasi, Minggu (6/9/2020). Saya telah menyerang diri saya sendiri dengan bukti, dari senjata tajam hingga senjata.

Baca: Tim Begal Mengincar Sopir Truk di Jalan Tol Jakarta Utara Pelaku Masih Remaja- “Dalam Operasi, pelaku dibekali senjata tajam dan menakuti korban dengan pistol korek api. “-Ketua AKP Suparmin, Bareskrim Polsek Tambora, mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan mendalam terhadap RA untuk mengetahui berapa kejahatan yang dilakukannya. Supamin berkata: “Raja Taiga dari Medan ditembak mati oleh polisi dan sering menikam korban-“. -Artikel ini pernah tayang di Tribunjakarta. .com bertajuk Tusuk Korban, Begal Sadis ditangkap di Tambora

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288