Fajri belajar membunuh Rinaldi di Internet dan memaksanya untuk meminta sandi telepon sampai dia meninggal

Home / Metropolitan / Fajri belajar membunuh Rinaldi di Internet dan memaksanya untuk meminta sandi telepon sampai dia meninggal

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Di masa rekonstruksi Rinaldy Harley Wismanu (32), terungkap fakta mengerikan dari pembunuhan keji dan brutal keji.

Setelah dibunuh di sebuah apartemen di pusat kota Jakarta, sebagian tubuh Rinaldi kemudian dihancurkan dan dibawa ke sebuah apartemen di kota Kalibata.

Dua kekasih yang dicurigai membunuh Rinaldi melakukannya dengan sengaja, hanya untuk menguasai harta benda korban. – Tersangka Laeli alias LAS (27) rupanya memasukkan ponsel Rinaldy Harley Wismanu (32) secara ilegal. – Riley di korban oleh tersangka Fajri alias DAF Ketika meninggal setelah ditikam, petugas pengembangan sumber daya manusia itu terpaksa mengungkapkan kata sandi ponselnya (26). Usai membangun kembali apartemen Pasar Baru Mansion di Jakarta Pusat pada Jumat (18/9/2020) .

Baca: Saat Rinaldi menolak membeberkan password ponselnya, pelaku menjadi emosional dan korban ditusuk. 8 kali — rekonstruksi dipimpin Kabag Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Jabatan Wakil Presiden Reskrimum, Jabatan Wakil Ketua AKBP Polda Metro Jaya Jean Calvijn SImanjuntak, Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Handik Zusen, Kanit III Resmob AKP Mugia Yarry dan Kanit IV Resmobant AKP-Noor. – Insiden ini bermula saat Laeli dan Rinaldy berhubungan seks di apartemen. .

Lalu Fajri, yang sebelumnya bersembunyi di lemari, memukul kepala korban sebanyak tiga kali dengan batu bata. Tak hanya itu, Fajri mencekik korban sambil tiduran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288