Pemuda itu menikam ketua RT sampai mati dan tidak dihukum karena berkumpul di PSBB

Home / Metropolitan / Pemuda itu menikam ketua RT sampai mati dan tidak dihukum karena berkumpul di PSBB

TRIBUNNEWS.COM-Seorang pemuda bernama Resdi (25 tahun) ditikam hingga tewas ketua RT Jazuli (52) pada Rabu (17/6/2020).

Menurut kabar, Resdi menolak karena Jazuli sering menyalahkan perilakunya dalam situasi sosial. membatasi. Transisi Massal (PSBB) .. “Motifnya, korban sering dikecam ketua tim RT saat berkumpul kembali dengan teman-temannya,” kata Kepala Badan Reserse Kriminal Polri, Rabu. AKP Ali menambahkan: “Akibatnya, penulis tersinggung.” Jazuli adalah ketua RT 04 RW 06 Kota Bambu Utara (Kota Bambu Utara) di Jakarta Barat dan juga dari Jakarta. tetangga. — Peristiwa itu terjadi pada Rabu sore, di gang depan rumah korban.

Baca: Kakek Hampir 70 Tahun Nikahi Dua Anak SD Usai Lebaran Sepupu Korban Langsung Mengecam Orang Tua .

Bacaan: Fakta Terkini Pemerkosaan Gadis yang Meninggal, Tabrak Polisi Memecah kuburan untuk diotopsi — tanpa alasan, pelaku langsung menyerang dengan pisau, dan pernah menikam korban di dekat leher korban.

Saat ini, korban berlumuran darah dan masih berhasil bersembunyi di balik sepeda untuk mencegah penyerangan. –Penyerang langsung dibawa ke tempat yang aman oleh warga, dan korban dibawa ke RS Perni, namun sayangnya nyawanya tidak bisa diselamatkan. – “Penyerang yang sudah marah mengeluarkan pisau dari rumahnya, mencari korban dan sedang mendata warga yang mendapat bantuan,” kata Ali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288