Pada masa transisi ke PSBB di Jakarta, jam kerja KRL juga diperpanjang

Home / Metropolitan / Pada masa transisi ke PSBB di Jakarta, jam kerja KRL juga diperpanjang

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM report-Ibukota Jakarta yang sedang memasuki masa transisi PSBB dan banyak daerah lain yang sudah menyelesaikan masa PSBB, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Indonesia terus meningkatkan kinerjanya. Waktu, KRL-nya. – Jam kerja harian mulai pukul 04.00-20.00 WIB dan mulai berlaku Jumat, 5 Juni 2020.

Waktu keberangkatan kereta pertama dari zona penyangga ibu kota ditetapkan pada pukul 04:00 waktu Bank Dunia. Sedangkan kereta terakhir berangkat dari Stasiun DKI Jakarta pukul 20.00 WIB. Mulai besok jam 18.00, tutup jam 20.00. WIB, “Anne Purba, Vice President Corporate Communication PT KCI, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (6/6/2020).

Baca: Transisi PSBB ke Jakarta, Anies ingatkan saat masa puncak Waspada-jumlah KA dalam pelayanan selalu konstan yaitu 88 set per hari, namun perjalanan KRL meningkat dari 784 trip selama PSBB menjadi 892 per hari.Pengguna tidak perlu khawatir dan memaksakan diri masuk ke gerbong yang sudah dinyatakan penuh- –Baca: Selama masa transisi PSBB Jakarta, kegiatan sosial ekonomi dilakukan secara bertahap, berikut daftar lengkapnya – nyatanya, karena kepadatan penumpang diperkirakan lebih tinggi dari biasanya, PT KCI telah menyiapkan penambahan waktu kereta Untuk menampung penumpang dengan tetap menjaga prinsip kewaspadaan jarak di dalam truk yaitu 35% dari kapasitas penumpang.

Namun PT KCI akan mengubah dan mengikuti peraturan pemerintah, DKI Jakarta sendiri mengawasi kapasitas angkutan massal selama masa transisi. Itu 50%.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288