Penduduk Bekasi menemukan tulang manusia saat mencari burung di tanah terbuka

Home / Metropolitan / Penduduk Bekasi menemukan tulang manusia saat mencari burung di tanah terbuka

Laporan oleh Igman Ibrahim dari Tribunnews.com, Jakarta-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Mayat tak dikenal ditemukan di ruang terbuka di sebelah Bekasi Selatan Pekayon Jaya RT 05/02 Apartemen Mutiara di Bekasi.

Setelah ditemukan, keadaan tubuh menjadi kerangka.

Penemuan jenazah itu dikonfirmasi oleh kepala hubungan masyarakat dari Kapolres Bekasi Kompol Erna Ruswing.

Menurutnya, penemuan jenazah itu pertama kali ditemukan oleh Kompol Erna Ruswing Bekasi. Penduduk setempat pada Sabtu (16/5/2020) sekitar pukul 20.00 waktu Indonesia Barat.

Baca: Bocah William melepas akronim yang paling indah, Luna Maya tiba-tiba kaget: Ayu Tingting?

“Di awal kejadian, seorang warga sedang mencari burung di lokasi kejadian, dan kemudian dia menginjak mayatnya,” kata Erna Ruswing dalam keterangannya, Senin (18/5/2020). Erna mengatakan bahwa saksi dan rekan mereka bingung ketika mereka menemukan mayat itu.

Jadi, tidak lama kemudian, mereka melaporkan ke polisi bahwa mereka telah menemukan mayat itu. Setelah diperiksa, ia curiga bahwa mayat itu mati karena kematian. Butuh waktu lama dan tidak menimbulkan bau yang tidak sedap, sehingga penghuni tempat ini tidak dikenal.

“Setelah mendekat, kami melihat kerangka manusia, kepala, kerangka kaki, katanya .

Di lokasi yang sama, timnya juga menemukan sepeda di sekitar kerangka. Sejauh ini, Polisi masih dibatasi dalam penemuan jenazah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288