Perluasan PSSB Jakarta, kegiatan ibadah di masjid sudah disahkan sesuai kesepakatan

Home / Metropolitan / Perluasan PSSB Jakarta, kegiatan ibadah di masjid sudah disahkan sesuai kesepakatan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Anies Baswedan) memutuskan untuk memperpanjang Masa Pembatasan Sosial Besar-besaran (PSBB) Jakarta. WIB .

“Kami putuskan dari Pokja Penanganan Covid-19 Jakarta untuk memperpanjang status PSBB DKI Jakarta,” kata Anies.

Namun, seluruh warga Jakarta akan mulai Jumat (besok (6/5/2020). Sholat akan kembali di amalkan di tempat ibadah.

Baca: PSBB Jakarta telah memperluas cakupan kegiatannya, dan bagi yang tidak memakai masker dikenai denda Rp 250.000.

Baca: Pemprov DKI membuka diskotik dan pijat toilet di Jakarta untuk merumuskan peraturan kebersihan.Dengan menggunakan peraturan kebersihan yang ditetapkan oleh Provinsi DKI, masyarakat khususnya umat Islam diperbolehkan mengunjungi masjid dan mushola setiap hari Melaksanakan sholat berjamaah lima. Pemerintah Jakarta.

Kami tahu bahwa warga sekitar 10 minggu atau lebih tidak diperbolehkan untuk sholat Jum’at di masjid, dan mulai besok mereka bisa sholat Jumat di masjid – “Ibadah bisa dimulai besok Masjid, mushola, gereja, wihara, candi “Semua pagoda bisa dibuka untuk kegiatan ibadah rutin. Layanan ini akan dimulai besok dan harus mengikuti prinsip kesepakatan sanitasi,” Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan Kamis (6) / 05/2020) kata. Tempat ibadah itu bisa menampung hingga 50% kegiatan ibadah bersama di dalam ruangan.

“Kalau bisa menampung 200 orang, hanya bisa menampung 100 orang, dan jarak aman untuk setiap orang adalah 1 meter.” , Gubernur Agnès juga menegaskan bahwa pengelola tempat ibadah harus membersihkan tempat ibadah sebelum kegiatan dimulai dan berakhir ibadah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288