Peristiwa berdarah di Cengkareng dan perusakan rumah Nus Kei menambah drama penangkapan John Kei

Home / Metropolitan / Peristiwa berdarah di Cengkareng dan perusakan rumah Nus Kei menambah drama penangkapan John Kei

JAKARTA TRIBUNJAKARTA.COM-Polisi menangkap John Kei dan anggota timnya dari kompleks perumahan Tytyan Indah Utama di Bekasi pada Minggu malam (21 Juni 2020).

Sejak matahari terbenam, mobil polisi parkir di sana dan penggerebekan dilakukan pada pukul 20.00 oleh staf Polda Metro Jaya dengan bantuan dari Polda Metro Bekasi. -Sevia, salah seorang warga TribunJakarta.com, mengaku: “Saya tidak berani keluar. Polisi sudah banyak. Ada sekitar ratusan petugas polisi. Saya terus mengawasinya dari dalam.” Dua insiden terjadi di Green Lake City.

• Polisi menggerebek rumah John Kei di Bekasi selama beberapa detik: tembakan mengejutkan warga – ditikam di Cengkareng-sekelompok orang yang memegang pena Utup tidak hanya mukanya. Gila baru pada Minggu sore di penginapannya di Green Lake City, Ciondoh, Tangerang. -Beberapa jam lalu, dua orang berkendara dari cabang ABC menuju Jalan Raya Kresek, Duri Kosambi, dan Deng Kosambi di Cengkareng, Jakarta Barat, dicegat lima orang dengan sepeda motor Yamaha Nmax B 6945.

Korban Angki Rumatora (38) terkena parang, sedangkan pengendara sepeda motor Yustus Stopper (45) berhasil lolos, namun dilanjutkan dan dihentikan. Penyerang, sampai dia berlumuran darah. Meski tak berdaya, namun korban dirobohkan penyerang yang mengendarai Suzuki Ertiga.

Bagaimana drama serangan Nus Kei terungkap? Baca lebih lanjut: Pistol menerangi gugus Australia

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288