Foto sekelompok pria berseragam coklat yang diduga tentara di bandara. Siapa mereka? Kata polisi

Home / Metropolitan / Foto sekelompok pria berseragam coklat yang diduga tentara di bandara. Siapa mereka? Kata polisi

Reporter TribunJakarta.com Laporan Ega Alfreda-TANGERANG TRIBUNNEWS.COM-Bandara Soekarno-Hatta kembali menyedot perhatian publik. Kali ini, foto-foto yang disebut rombongan militer asing dibagikan.

Tersebar di jejaring sosial Twitter kembali memberitakan di jejaring sosial bahwa tentara asing tiba di Bandara Soekarno-Hatta.

Ini adalah item berita pertama yang di-tweet oleh pengguna Twitter menggunakan akun @BerisikEmak.

Di bawah pengawasan, akun tersebut memposting foto sekelompok pria berseragam krem ​​dengan koper di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. : “ Fenomena banyaknya pasukan masuk Bandara Soekarno-Hatta.

Namun, lokasi foto tersebut jelas-jelas di area pemberangkatan Terminal 3. -Membaca: Soekarno-Heksual Melecehkan Tenaga Medis-Siaran Langsung 32 Adegan Rekonstruksi di Bandara Hatta-Bacaan: Penggunaan Plat Nomor Militer oleh Warga Sipil Mereduksi Status dan Martabat TNI di Mata Masyarakat-Ini Polisi ‘Soekarno-Hatta’ Direktur setuju dengan bandara, Komol Alexander Yuriko.

“Kalau tidak magang di area ini, area kedatangan, tapi area keberangkatan ada di Terminal 3,” kata Alexander usai konfirmasi, Sabtu (10/10/2020). -Selain itu, Alexander juga menduga bahwa pakaian yang dikenakan oleh pria di foto tersebut adalah pakaian militer.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288