Jadwal geng OTK menyerang pengendara sepeda motor hingga tewas di Jakarta Barat

Home / Metropolitan / Jadwal geng OTK menyerang pengendara sepeda motor hingga tewas di Jakarta Barat

Wartawan Tribunnews.com Jakarta Igman Ibrahim (Igman Ibrahim) melaporkan-YCR (46 tahun) malapetaka di Cengkareng, Dulan Kresek Raya Jakarta Barat (Jalan Kresek Raya), Duran Kosambi ( Jalan Kresek Raya tewas setelah diserang orang tak dikenal (OTK). Kejadian ini menyebar luas di media sosial.

Kompol Khoiri, Kapolsek Cengkareng, membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 pada Minggu (21 Juni 2020). WIB .

“Iya betul, pembunuh sekitar 5 orang itu tidak tahu kalau mereka preman,” kata Khoiri dalam siaran persnya, Minggu (21/6/2020).

Pada saat terjadi kecelakaan, korban mengendarai motor Yamaha NMAX hitam bernomor polisi VOA B 6945 melewati TKP. -Tiba-tiba, korban ditarik oleh sekelompok penyerang yang memegang senjata tajam. –Baca: Medan Dibunuh Ayah Tirinya Gara-gara Mengeluh Menghasilkan Uang Ini Jawaban Ayah yang Sebenarnya-Bacaan: Aparat Papua yang Membius Korban Akan Melakukan Upacara Tarik Uang di Sukabumi- “Sekitar 5 Pembunuh Golok tajam tersebut langsung menyerang korban dan dipukul dengan golok tersebut. ”- Lebih lanjut dikatakan bahwa korban terjatuh dari sepeda motor setelah diserang oleh pelaku. Ia berkata: “Korban mencoba melarikan diri, tetapi pelaku mengejarnya dan meninggal. Sil ditangkap oleh pelaku, kemudian langsung menghujani korban, dengan luka tusuk terus menerus di tubuhnya, dan korban berlumuran darah.” – Ia mengatakan, komplotan pelaku kemudian kabur dengan kendaraan Suzuki Ertiga.

Namun tak berhenti sampai disitu, pelaku kemudian berlari ke korban yang berlumuran darah. – “Salah satu pelaku yang mengemudikan mobil Suzuki Ertiga melewati korban, dan pelaku melarikan diri. Tak lama kemudian, teman korban tiba di lokasi dan membantu korban di RS Puri. Situasi berkembang,” pungkasnya. . — –

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288