Sebuah cluster baru muncul di Tangerang selatan, 15 guru dan karyawan sekolah dinyatakan positif Covid-19

Home / Metropolitan / Sebuah cluster baru muncul di Tangerang selatan, 15 guru dan karyawan sekolah dinyatakan positif Covid-19

Nantangerang TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Kota Tangsel menyatakan sudah muncul kelompok baru penderita Covid-19 dari dinas pendidikan. Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie pada hari Senin membenarkan bahwa salah satu sekolah di Tansell telah dinyatakan positif Covid-19.

“Kalaupun sekolahnya belum buka, bisa dibilang klaster pendidikannya bermunculan.” (31/8/2020).

Benjamin mengatakan ada 15 guru yang terdaftar. Dan staf sekolah terinfeksi Covid-19. Dua di antaranya diketahui telah pulih setelah menerima pengobatan.

Baca: 88 Karyawan PT NOK Indonesia dinyatakan positif Covid-19 (sebagian besar warga Bekasi) -tapi Benjamin ragu menjelaskan lokasi berobat. Jumlah dan jumlah guru yang terjangkit virus corona tipe 2 belum dilakukan.Hanya guru dan staf yang aktif di sekolah.

“Orang yang terkena Covid-19 berusia 15 tahun. Hari ini dua orang sembuh dan hasil usap terakhir negatif untuk Covid-19,” ujarnya. Ia melanjutkan. – Perhatian, hingga Minggu (30 Agustus 2020), total kasus positif Covid-19 di Kota Tangsel mencapai 782.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288