Polda Metro Jaya mengungkap misteri kematian redaktur Metro TV Yodi Prabowo pagi ini

Home / Metropolitan / Polda Metro Jaya mengungkap misteri kematian redaktur Metro TV Yodi Prabowo pagi ini

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kasus kematian Pemimpin Redaksi Metro TV Yodi Prabowo perlahan diproses.

Rencana Polda Metro Jaya hari ini (Sabtu, 25 Juli 2020) WIB pukul 10.00 WIB.

Baca: Pacar Sao Paulo Yodi Menentang Sosok Wanita yang Ditolak Cinta Redaksi Stasiun Metro TV: Temui Di Sini

Dulu kita tahu Yodi Prabowo ditemukan di Jakarta Selatan pada Jumat (10 Juli 2020) Korban tewas tertimpa tol JORR di Ulujami, Sangrahan-pengungkapan itu berdasarkan temuan tim khusus yang terdiri dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya. -Tim melakukan beberapa hasil setelah tempat kejadian perkara (TKP), memeriksa 34 saksi, memeriksa barang bukti dan berdasarkan hasil Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri.

Kepala Bareskrim Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat membenarkan pihaknya telah menemukan misteri prabowo, tempat kematian Y.

“Ya, besok kami akan jelaskan secara terbuka dan menjelaskan semua kasus kematian Pemimpin Redaksi Metro TV Yodi. Besok, Sabtu, akan dirilis jam 10.00. Biar jelas semuanya,” kata Tubagus Ucap usai konfirmasi Jumat lalu (24/7/2020).

Sebelumnya, Direktur Berita Metro TV Arief Suditomo mengatakan berdasarkan hasil pertemuannya dengan pejabat setingkat direksi, pejabat Badan Reserse dan Kriminal Polda Metro Jaya memastikan akan ada kemajuan atau kemajuan signifikan dalam mengungkap kematian redaksi Metro TV Yodi Prabowo- Soal progres, Polda Metro Jaya mengatakan sudah ada kemajuan, tapi kami tidak mendapatkan detail serupa, ‚ÄĚkata Arief usai bertemu dengan Kapolda Metro Jaya Mabes Polri, Jumat (24/7/2020).

Dia mengaku dan meyakinkan polisi untuk menemukan Arif dan berkata: “Karena semua orang menunggu,” kata Arif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288