Saat mengusut meninggalnya Yodi Prabowo, orang berinisial D itu kerap menghela napas saat mengarang adegan

Home / Metropolitan / Saat mengusut meninggalnya Yodi Prabowo, orang berinisial D itu kerap menghela napas saat mengarang adegan

TRIBUNNEWS.COM-Pria berinisial D yang muncul di Jalan Inspeksi Kali Pesanggarahan pada malam hari itu diduga membunuh Pemimpin Redaksi Metro TV Yodi Prabowo. Ia kerap terengah-engah saat diperiksa polisi. Temui Suci Fitri Rohmah, kekasih Yodi Prabowo. Diketahui, D menculik Suci dari restoran satu minggu sebelum jenazah korban ditemukan.

Berdasarkan keterangan saksi dan huruf awal E, D diinterogasi di Polsek Metro Jakarta Selatan. Saat ditemui E di Jalan Inspeksi Kali Pesanggrahan, Jakarta Selatan, dia mengatakan: “Seingat saya jam 12.30 PM, itu sedang diselidiki. “Rabu (22 Juli 2020). Gara-gara pukulan dan senjata tumpul, terjadilah kisah cinta segitiga.Suci Fitri Rohmah mengungkapkan ada perempuan yang cintanya ditolak oleh Yodi Prabowo. Turut pula di Polres Metro Jakarta Selatan. -Keduanya dijemput polisi dari Jalan Inspeksi Kali Pesanggrahan sekitar pukul 10.00 WIB. WIB .

E dan S adalah orang-orang yang melihat keberadaan D saat melintasi Jalan Inspeksi Kali Pesanggrahan pada Rabu (0/8) atau Selasa (7/8/2020). -Pada saat bersamaan, petugas patroli yang parkir di depan SPBU menemukan sepeda motor Jodi Prabowo, persis di depan lokasi kejadian ditemukannya jenazah korban.

Jasad Jodi Prabowo ditemukan di semak-semak di sebelahnya. Pada Jumat pagi (10 Juli 2020) di tol JORR, banyak anak yang sedang bermain layang-layang.

Di lokasi TKP ditemukan jenazah korban, Saksi E dan S melihat D dan Jalan Inspeksi Kali Pesanggrahan melintas sekitar 1 km.

• Sidik jari pada pisau menunjukkan DNA Yodi Prabowo, kemungkinan melakukan bunuh diri, namun polisi tidak sampai pada kesimpulan

• Di lokasi ditemukannya jenazah Yodi Prabowo, seorang pria misterius Sosok, berjalan sambil menjawab telepon

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288