Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Ingin Bangun Jalur Sepeda di Jalan Tol, Ini Respon Otoritas Lalu Lintas

Home / Metropolitan / Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Ingin Bangun Jalur Sepeda di Jalan Tol, Ini Respon Otoritas Lalu Lintas

Reporter TribunJakarta.com Dionisius Arya Bima Suci melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka menyambut peserta, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berencana membangun jalur sepeda di jalan tol. Syafrin Liputo, Direktur Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, mengatakan sepeda jenis ini dipilih karena bisa digunakan dengan kecepatan tinggi. Nanti mereka kumpul-kumpul, dan kalau dipakai dengan warga lain pasti akan berimbas pada keselamatan pengguna sepeda lainnya, ”ujarnya, Rabu (26/8/2020). Jakarta Barat-menyediakan pesepeda Ruang khusus, komunitas ini tidak akan mengganggu pengendara sepeda lainnya.

“Jadi kita tahu para pesepeda khususnya komunitas road bike punya spesifikasi teknisnya masing-masing”, ungkapnya masuk ke Balaikota DKI.- — “Oleh karena itu perlu dipertimbangkan untuk menyiapkan ruang, baru bisa memanfaatkannya untuk kegiatan road bike,” lanjutnya., Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta pemerintah pusat meloloskan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Sepeda diperbolehkan masuk ke jalan tol.

297 / -1.792.1 Penggunaan jalan tol lingkar dalam (Cawang-Tanjung Priok) dialihkan kepada Menteri UPPR Mochamad Basoeki Hadimoeljono.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288