Polisi bekerja sama dengan Departemen Imigrasi untuk mendapatkan data tentang orang asing Nigeria yang tinggal di apartemen Green Park

Home / Metropolitan / Polisi bekerja sama dengan Departemen Imigrasi untuk mendapatkan data tentang orang asing Nigeria yang tinggal di apartemen Green Park

Laporan Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim – Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kepala Badan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arsya Khadafi mengatakan, pihaknya sedang bekerja sama dengan Biro Imigrasi untuk mendata warga negara asing Nigeria yang tinggal di sekitar apartemen. Jumlah orang. Green Park View di Cengkareng, Jakarta Barat.

Ini adalah kejadian yang terjadi setelah 80 orang kulit hitam menyerang anggota polisi yang sedang bertugas di sana.

Baca: Polsek Bantul Minta Tunda Sebentar Pembunuhan Empat Pelaku yang Disiksa

Setelah diselidiki, dia ternyata orang asing di Nigeria.

“Saat ini kami masih berkoordinasi dengan Biro Imigrasi untuk meminta data jumlah WNA yang terlalu banyak berada di lokasi,” kata Alcia kepada wartawan, Minggu (28/6/2020). Ada dugaan banyak orang asing ilegal atau tidak berlisensi tinggal di tempat ini.

rtemen, “jelasnya. Jakarta Barat Sabtu (27/6/2020).

Kombes Pol Yusri Yunus, Kepala Humas Polda Metro Jaya, mengatakan, sebanyak 11 polisi ditangkap dari Nigeria. Orang asing diduga menyerang Polsek Polda Metro Jaya dalam cybercrime .- “Awalnya ada 9 WN Nigeria yang dilindungi oleh security, dan akhirnya ada dua WNA di malam hari, jadi total ada 11 WNA.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288