Sanksi yang melarang masuk ke peti mati tidak lagi berlaku, dan penanggung jawab markas polisi kota mengatakan itu adalah pekerja sementara.

Home / Metropolitan / Sanksi yang melarang masuk ke peti mati tidak lagi berlaku, dan penanggung jawab markas polisi kota mengatakan itu adalah pekerja sementara.

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Satpol PP Jakarta mencabut sanksi masuk peti mati bagi orang yang tidak memakai masker.

Karena sanksi tidak termasuk dalam pedoman Satpol PP untuk menangkap pelaku kejahatan. Peti mati tersebut ditempatkan di Pasar Rebo di Jakarta Timur dan mendapat beragam reaksi. -Pimpinan Satpol PP Arifin DKI Jakarta menyatakan, pihaknya berpedoman pada Peraturan Gubernur Nomor 79 Tahun 2020 yang mengatur tentang disiplin penegakan Pengendalian Penyakit Virus Corona 2019 sebagai upaya preventif dan penegakan perjanjian kesehatan. Sanksi sosial bagi pelanggar, denda bertahap dan penutupan. Kata Ariffin saat dihubungi pada Jumat (9 April 2020). Hanya dari kota ke jalan raya, hanya Satpol PP provinsi dan personel gabungan lainnya di lokasi yang bisa masuk sementara peti mati.

Orang-orang tanpa topeng untuk sementara memasuki peti mati untuk membersihkan fasilitas umum ketika tiba giliran mereka. Tidak ada denda sebesar Rs 250.000 karena melanggar ketentuan PSBB transisi. Bagi yang tidak memakai masker, ada dua pilihan, kerja sosial atau denda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288