Suci Fitri Rohmah merasa putus asa karena tidak bersedih atas meninggalnya Yodi Prabowo

Home / Metropolitan / Suci Fitri Rohmah merasa putus asa karena tidak bersedih atas meninggalnya Yodi Prabowo

TRIBUNNEWS.COM-Suci Fitri Rohmah, kekasih Yodi Prabowo, membukakan pintu kepada polisi karena merasa terpaksa. — Senin sebelumnya (13 Juli 2020), Su Qi diundang polisi untuk mengikuti TKP Jalan Inspeksi Kali Pesanggrahan (Jalan Inspeksi Kali Pesanggrahan).

Kekasihnya Yodi Prabowo (Yodi Prabowo) ditemukan tewas pada Jumat (10/7/2020) di tol Jorr, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

• Kabar terkini tentang penyidikan kematian redaktur Metro TV Yodi Prabowo: Luka memar itu bukan karena penyerangan dan luka-luka sembarangan — Siapa yang mencurigai pembunuhan redaktur Metro TV?

Beberapa saksi mata mengatakan bahwa ekspresi Su Qi saat itu tidak menunjukkan kesedihan. Huruf pertama E adalah salah satu saksi kematian pemimpin redaksi Metro TV. .

E, bukan hanya warga, tapi warga lainnya berinisial DV.

– “Saat aku melihatnya, tidak ada aura kesedihan, tapi aku tertawa. Kurasa ini bukan putrinya (DV mengatakan bahwa dia juga Yudi (pacar Yodi), dan dia juga menemani Su Suci .

Beberapa hari kemudian, Turinah mengungkapkan bahwa Suci telah dipanggil oleh polisi. — • Pemimpin Redaksi Metro TV Yodi Prabowo Pembunuhan Update: Misteri Pria Berwajah Pecinta Sikap Pakai Kacamata

Pacar Editor Metro TV Yodi Prabowo Diduga Berbohong Kepada Polisi, Informasi Tidak Sesuai Alat Bukti

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288