Reza Artamevia terjebak dalam kasus narkoba dan meminta maaf dalam surat tersebut

Home / Metropolitan / Reza Artamevia terjebak dalam kasus narkoba dan meminta maaf dalam surat tersebut

Reporter TribunJakarta.com Jakarta Annas Furqon Hakim melaporkan Jakarta TRIBUNNEWS.COM-penyanyi Reza Artamevia meminta maaf setelah ditangkap oleh polisi karena penyalahgunaan narkoba. Metro Jaya, Minggu (04/09/2020) .

“Izinkan saya memanfaatkan kesempatan ini, Reza Artamevia, untuk menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada anak-anak saya Zahwa dan Aaliyah,” kata Reza. Orang tua saya umi dan bapak atau abi, kepada adik-adik saya, keluarga besar, guru, teman dan kerabat, dan kepada semua orang yang selalu mendukung dan membantu karir menyanyi saya, “tambahnya. – • Satu orang Jadwal, membunuh pacar karena pacarnya diejek seperti drakula dan minta mas kawin Rp 25 juta dalam keadaan apapun.

“ini kesalahan ti” tidak ada yang bisa menirunya Dan ini merupakan pelajaran yang sangat berharga bagi saya, “- katanya. -Singer Reza Artamevia ditangkap di sebuah restoran di Jatinegara, Jakarta Timur. Yusri menjelaskan, pada Jumat (4/9/2020), saat penangkapan, polisi menemukan sabu di dompet Reza Artamevia.

“Buktinya klip sabu seberat 0,78 gram .

• Mayat korban pencurian yang ditemukan 7 tahun kemudian adalah bunuh diri

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288