Pidato pembukaan bioskop di Jakarta dikritik, fakta: Anis harus konsentrasi mengurangi kasus Covid-19

Home / Metropolitan / Pidato pembukaan bioskop di Jakarta dikritik, fakta: Anis harus konsentrasi mengurangi kasus Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-Pidato tentang dibukanya kembali bioskop di DKI Jakarta saat masa transisi pembatasan sosial massa (PSBB) menuai kecaman.

Presiden Forum Warga Kota (FAKTA) Jakarta Azas Tigor Nainggolan (Azas Tigor Nainggolan) mengatakan, membuka kembali teater itu sangat berbahaya. — Tigor menyatakan bahwa tidak ada jaminan bahwa perjanjian kesehatan akan dilaksanakan.

“Pertanyaannya, apakah Pemprov DKI bisa memastikan kesiapan sutradara film mengadopsi kesepakatan kesehatan secara tepat,” kata Tigor kepada Tribunnews.com dalam keterangan tertulis, Jumat (28/8/2020).

Tigor menambahkan: “Meski pengalaman per jam telah menggandakan masa transisi PSBB, Jakarta masih berada di zona merah.” Baca: Bioskop Direncanakan Buka, IDI Lupa Waktu Yang Tepat, Bamsoet: Penyebaran Covid-19 Meningkat-Tigor Said Jakarta Zona Merah Tunjukkan Penyebaran Covid-19 Yang Tinggi.

“Angka prevalensi Covid-19 masih tinggi dan terus bertambah. Kalau kasusnya positif Covid-19, kata Tigor.

Transisi PSBB meyakini jumlah kasus positif Covid-19 sangat tinggi. Gubernur Anies Baswedan dan jajaran Pemprov DKI Jakarta menilai hal itu tidak sah. Apakah masa transisi PSBB dan perjanjian kesehatan diterapkan dengan benar.

Tigor menambahkan: “Membuka bioskop di Jakarta hari ini berarti bunuh diri di Jakarta. “Agar tidak dihitung hanya untuk bisnis sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288