DPRD DKI membuka bioskop di Jakarta dan meminta aparat memperkuat pengendalian pencegahan Covid-19

Home / Metropolitan / DPRD DKI membuka bioskop di Jakarta dan meminta aparat memperkuat pengendalian pencegahan Covid-19

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan-Jakarta-TRBUNNEWS.COM-Ketua Komite B DPRD DKI Jakarta Abdul Aziz (Abdul Aziz) meminta para pengusaha bioskop untuk mematuhi perjanjian kesehatan yang ketat dalam regulasi. Mencegah penyebaran Covid -19.

Dia menyambut baik pembukaan banyak perusahaan film di ibu kota. Harap baca juga: CGV diberkati Pemprov dan akan kembali ke Jakarta untuk memulai bisnis besok- “Kami menyambut baik bioskop dibuka kembali. Namun, harus ada kontrol yang baik, dan majikan harus patuh pada standar penonton, sehingga Tidak, dia mengumumkan penyebaran Covid-19 di bioskop. ” Aziz mengatakan kepada wartawan, Kamis (22 Oktober 2020).

Politisi PKS mewajibkan pengusaha dan sutradara film untuk menjalankan fungsi pengawasan internal terkait peraturan kesehatan dari pegawai.

Dihar Jika semua regulasi dipatuhi, potensi penyebaran Covid-19 bisa diminimalisir.

Kami berharap ekonomi perfilman akan kembali normal.

“Jika bioskop tidak dihormati, ada risiko pengembangan cluster. Dia menyimpulkan:” Mari kita patuhi protokol sanitasi ini bersama-sama untuk membuat peralatan ekonomi berfungsi, memungkinkan publik untuk menghibur, dan menjaga kesehatan semua orang ” -Kita tahu bahwa CGV Indonesia merupakan salah satu perusahaan film yang sudah memulai kembali bisnisnya. CGV telah membuka bioskop di DKI Jakarta pada Rabu (21/10/2020).

Kamu bisa traveling dan berkreasi dari DKI Jakarta di CGV Indonesia Biro Pelayanan Ekonomi (No. 268 Tahun 2020) dibuka setelah mendapat Surat Keputusan (SK) tentang pembukaan kembali perusahaan pariwisata PSBB selama masa transisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288