Operasi Tibmas di pemukiman, Satpol PP DKI Jakarta melanggar topeng

Home / Metropolitan / Operasi Tibmas di pemukiman, Satpol PP DKI Jakarta melanggar topeng

Reporter Tribunnews.com, Da Nang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, Satpol PP Jakarta-Jakarta akan melaksanakan Operasi Tibmas, yang juga dikenal dengan sebutan Topeng Tertib, untuk menggantikan operasi OK Sahabat yang sebelumnya telah diselenggarakan. Kali ini, Satpol PP DKI memprioritaskan penuntutan pelanggaran penggunaan masker.

Dalam operasi ini, petugas Satpol PP tidak lagi berkonsentrasi di ruas jalan utama, melainkan sampai di kawasan pemukiman. Pakai masker, pakai masker tapi jangan pakai masker, atau pakai masker tapi tidak suka pakai di dagu. Pengoperasian akan dimulai malam ini hingga akhir masa transisi PSBB.

“Hari ini kami beri nama operasi Tibmas (yang memesan masker). Kenapa dipesan? Karena target kami orang yang tidak memakai masker tolong bawa. Penanggung jawab Satpol PP DKI Arifin sedang menelepon pada hari Jumat. Dalam rapat tersebut disebutkan, Jumat (7/8/2020) akan meningkatkan kewaspadaan Covid-19 di Balaikota DKI Jakarta Pusat. — Baca: Jangan Pakai Masker di Malaysia dan Bersiap Denda 3 Juta Rupiah-Ariffin Tegaskan, Orang Yang Mengemudi di Jalan Tak Perlu Sungkan Menindak Pengguna Kendaraan (Baik Sepeda Motor maupun Mobil) yang Mengabaikan Masker. .

Gara-gara beberapa kecelakaan di lokasi kejadian, personel Satpol PP justru dikutuk saat menindak pengguna kendaraan roda empat yang tidak memakai masker.

Baca: Kumpulkan Rp. 2.4 B dari Pidana PSBB Kapolres Jakarta: Kami tidak bangga banyak orang melakukan tindakan — “Kendaraan dan pengejar topeng selalu dibawa pergi dan diselesaikan. Karena harus membawa topeng untuk keluar rumah. Alifin menyimpulkan: “Saat menggunakan mobil, harus memakai masker. “Saya menekankan. — Meninjau data dari 5 Juni hingga 3 Agustus 2020, sedikitnya 62.198 orang melanggar ketentuan penggunaan masker. Sementara itu, informasi terbanyak yang terkumpul dari pelanggaran topeng mencapai Rp 1.007.560.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288