Cerita Unik Operasi Patuh Jaya Tahun 2020: Seorang Perempuan Muda Panik dan Mengutuk Agen, Disusul Seorang Wanita Tua

Home / Metropolitan / Cerita Unik Operasi Patuh Jaya Tahun 2020: Seorang Perempuan Muda Panik dan Mengutuk Agen, Disusul Seorang Wanita Tua

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kapolsek Cengkareng AKP Jakarta Barat Rahmat Suryaman mengungkap kisah unik saat bertugas dalam operasi Patuh Jaya 2020.

Suryaman tidak menerima pengaduan lalu lintas, tapi jatuh ke acara nasional. -Baca: Polda Metro Jaya Gelar Operasi Patuh Jaya 2020 yang merupakan daftar target pelanggaran-saat itu ia bertugas di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat (24 Juli 2020). — -Suryaman mengatakan bahwa ketika dia dan agennya sedang mengadakan operasi di Jalan Daan Mogot dekat Charanbolsumur, seorang sopir minibus mengunjunginya dan meminta bantuan. .

Namun wanita tersebut mengaku takut karena diikuti oleh istri suaminya.

“Wajah panik sopir itu meminta bantuan kami. Katanya suaminya yang pertama mengikutinya. Dia menjadi istrinya setelah pacaran. Di luar rumah,” kata Suryaman, Jumat (24/7/2020. – “Setelah operasi Patuh Jaya diadakan, dia mencari polisi, kebetulan melihat saya, jam 9 tepat waktu:“ WIB 30 ”, kata Suryaman – mendapat laporan, Suryaman kemudian pergi ke TI Mobil itu menunjukkan .

Tentu, minibus itu sebenarnya dikemudikan oleh istri pertama suami TI HG.-Bahkan, Suryaman juga mengunjungi rumah TI HG untuk menyelesaikan masalah keluarga .

Baca : Pada hari pertama Operasi Patuh Jaya tahun 2020, terdapat 1.763 pengendara yang lelah- “Untung ini dilakukan dengan cara kekeluargaan.” – Pengalaman unik ini merupakan realisasi Suryaman terhadap Patuh Pengalaman Pertama Operasi Jaya, Operasi Dimulai Kemarin (Kamis) (23/7/2020) .- Artikel ini tayang di Trib dengan judul unjakarta.com: Panik Minta Bantuan Polisi, Seorang Wanita Tua Buru Istri Muda

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288