Pengakuan kepada pencopet senior Debord, mereka memiliki jimat tali pocong dan kulit rusa

Home / Metropolitan / Pengakuan kepada pencopet senior Debord, mereka memiliki jimat tali pocong dan kulit rusa

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Komplotan pencopet di Depok, Jawa Barat tidak memiliki senjata tajam, apalagi senjata, mereka masih memakai amulet.

Persekongkolan Antar Provinsi (AKAP) ini meyakini aksi mereka akan terus berlanjut, jika setiap kali beraksi memakai amulet akan berjalan mulus.

Penulisnya, pencopet senior benar-benar percaya pada mistisisme.

Ini dibuktikan dengan adanya tali pocong dan kulit rusa. –Sekarang, dua barang yang dia yakini sebagai jimat ini telah disita oleh polisi.

Sebagai referensi, komplotan pencopet beranggotakan SR (38), HE (35), EI (44), dan SA (43) telah ditempatkan di Jalan Siliwangi, Pancoran Mas, Depok. Tindakan selalu menggunakan pola pura-pura epilepsi (epilepsi).

“Berkat kerjasama antara polisi dan warga Depok, para kriminal dari komplotan kriminal tersebut melintasi kota dan provinsi melalui moda angkutan umum. Kita bisa aman,” Kepala Reserse Kriminal Polres Metro Depok Kom Kompol Wadi Sabani yang memimpin kasus tersebut dan membeberkannya ke Mapolda Depok. , Pancoran Mas, Jumat (10/9/2020).

“Dari penulis juga didapatkan barang bukti benda yang diduga berupa jimat keberuntungan yang kebal atau tidak ada tindakan apapun. Korban,” lanjutnya.

Bacaan: Selain Modus Pencopet Ayan Minta Depook, Disediakan juga Jimat Kulit Rusa – Selain Sabuk Pocong, berikut Petikan Penulis Jimat Kompol Wadi Sabani dari Kabid Reserse Kriminal Polres Metro Depok .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288