Polda Metro menangkap 11 warga Nigeria yang dituduh menjadi anggota polisi di Cengkareng

Home / Metropolitan / Polda Metro menangkap 11 warga Nigeria yang dituduh menjadi anggota polisi di Cengkareng

Laporan Elga Hikari Putra, Wartawan TribunJakarta.com, Jakarta-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-WNA Nigeria melakukan aksi brutal dan diculik di Apartemen Green Park View di Cengkareng, Jakarta Barat pada Sabtu (27/6/20). Police) .

Dalam video yang diterima dari TribunJakarta.com, terlihat bahwa penyerangan terjadi di tempat parkir apartemen.

Beberapa warga Nigeria menyerang polisi berpakaian preman di tempat kejadian. — Kombes Yusri Yunus, Kepala Humas Polda Metro Jaya, menjelaskan 11 warga Nigeria telah ditangkap atas penyerangan tersebut.

Bacaan: Puluhan Warga Asing Nigeria Menculik 4 Polisi. Diyakini bahwa meskipun agen mencari penipu online, mereka masih diserang.

Saat ini terdapat 11 WNA yang berimigrasi dari Jakarta Barat dan saat ini menangani daerah tersebut. , ” Kata Yusri kepada wartawan, Minggu (28/6/2020). – Yusri menjelaskan urutan kronologis penyerangan ketika deputi jaringan kecil Siber Polda Metro Jaya mengarahkan seorang anggota. Ingin membujuk orang asing Nigeria yang dicurigai ikut serta dalam penipuan online, Sabtu sore. Namun saat polisi memasuki apartemen, seorang warga asing Nigeria membuat marah rekan-rekannya dan akan melakukan penggerebekan imigrasi terhadap mereka .— -Meski korban sudah menjelaskan bahwa polisi akan pergi. Untuk menangkap pelaku penipu, warga asing Nigeria masih melawannya. Yusri menyebut ada 60 orang.

Polsek Imigrasi Jakarta Barat dan Cengkareng usai kejadian Aparat kepolisian mendatangi lokasi dan memilah-milah kawasan tersebut.“Partemen untuk menjamin keselamatan para pelaku.Green Park View Cengkareng 11 WNA Nigeria di barat Jakarta untuk keamanan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288