Masjid Ar-Raudhoh Depok menyelenggarakan shalat Idul Adha dengan protokol kebersihan yang ketat

Home / Metropolitan / Masjid Ar-Raudhoh Depok menyelenggarakan shalat Idul Adha dengan protokol kebersihan yang ketat

Reporter Tribunnews.com Fransiskus Adhiyuda melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Hari ini, Jumat, warga 014 RW di Desa Cilodong Sukamaju, Depok menggelar sholat Idul Adha 1441 Hijriah.

Menurut pengamatan, sholat Idul Fitri dilakukan di halaman Masjid Ar-Raudhoh di bawah perjanjian perawatan kesehatan pencegahan Covid-19. Suhu tubuh.

Panitia Yanki juga mengatur panitia sholat agar saling menjaga jarak.

Panitia juga membuat garis silang di setiap baris jemaah untuk berdoa. Ibadah Idul Fitri dianggap khusyuk dan aman. Tata cara perjanjian kesehatan, pihaknya juga berkoordinasi dengan pengurus masjid untuk mengingat kembali perjanjian kesehatan saat shalat Idul Adha. — Irvan menambahkan saat ini tidak ada kegiatan kurban di Masjid Ar-Raudhoh.

“Karena salat Jumat hari ini sangat menegangkan,” kata Irvan.

Dia juga mengatakan bahwa tidak ada penyembelihan hewan kurban. Di area masjid. Pasalnya, panitia tidak ingin warga mau ikut bersusah payah menyembelih dan mengurbankan hewan.

Setelah itu, pembantaian tersebut akan menyiarkan pembantaian tersebut melalui aplikasi online. Ia mengatakan: “Pemilik hewan kurban dapat menyaksikan langsung dari sana, atau menyaksikan Taman Manggis melalui pusat informasi masjid dan aplikasi zoom.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288