Pelaku yang mengungsi ke Samosir dan diganggu di bandara Soetta ditangkap saat bersama anak dan istrinya

Home / Metropolitan / Pelaku yang mengungsi ke Samosir dan diganggu di bandara Soetta ditangkap saat bersama anak dan istrinya

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polisi Bandara Soekarno Hatta akhirnya melakukan quick test di Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Banten dan menangkap tersangka pemerasan dan pelecehan seksual.

Tersangka berinisial EF ditangkap di kawasan Balige Toba Samosir, Sumatera Utara.

“Alhamdulilah, hari ini tim Elang bisa memberikan intelijen kepada tersangka,” kata Kompol Alexander Yurikho, Kepala Bagian Reserse Kriminal Polsek Bandara, Jumat (25/9/2020).

“Ya, di Sumatera Utara.” Kata Alex. EF EF ditangkap di sebuah hotel kos di Balige, Toba Samosir, Sumatera Utara. Saat dia ditangkap, dia sedang bersama istrinya. – “Yang bersangkutan ditangkap bersama temannya di kawasan Balige Toba Samosir, Sumatera Utara. Di tempat tinggal sementara atau kost,” kata Alex. Polisi di Bandara EF Soekarno Hatta langsung terbang ke Jakarta untuk diperiksa. Ia tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Jumat (25/9/2020) siang.

Baca: EF melecehkan Bandara Soetta membuktikan bahwa ia memiliki gelar sarjana kedokteran dan berada di atas panggung

Tampaknya EF mengenakan kemeja putih dengan lengan pendek dan topi merah, dan hanya dapat membungkuk dengan borgol.

Kaya, Kombes Yusri Yunus, Direktur Humas Perusahaan Metro Polda, mengatakan setelah kecabulan dan pemerasan, EF melarikan diri ke Barrige di Sumatera Utara pekan lalu. Kelima, Yusri kepada Poda Xindu Jaya (25/9/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288