Rahmat Effendi memastikan rumah sakit di Kota Bekasi ini tetap bisa menampung pasien Covid-19

Home / Metropolitan / Rahmat Effendi memastikan rumah sakit di Kota Bekasi ini tetap bisa menampung pasien Covid-19

BEKASI TRIBUNNEWS.COM-Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi atau Pepen memastikan kapasitas rumah sakit untuk menangani Covid-19 di wilayahnya hingga saat ini masih mampu menampung pasien. — Pasca menerapkan tatanan hidup baru atau hidup normal baru, sejak pekan ketiga Juli lalu, kasus Covid-19 di Kota Bekasi mengalami peningkatan.

Pemerintah Kota Bekasi (Pemkot) mencontohkan, sejak pekan ketiga Juli 2020, 155 kepala keluarga dinyatakan positif Covid-19. Dengan kata lain, 437 orang telah dipastikan Covid-19, sehingga ada kecenderungan penyebaran cluster keluarga. Rahmat, Rabu, (26/8/2020) .

Baca: Walikota Bekasi evaluasi kebijakan wajib belajar tatap muka yang tidak ada kaitannya dengan kawasan hijau

Diantara pasien positif Covid-19 Melaksanakan pengobatan di seluruh rumah sakit yang ada di Bekasi baik itu rumah sakit swasta maupun rumah sakit umum.

Untuk informasi detailnya, RSUD Chasbala Abdul Majid Bekasi utama dapat menampung 117 tempat tidur perawatan.

Selain itu, karena Pemerintah Kota Bekasi memiliki RSUD D Tiga Tipe, Masing-masing 12 Tempat Tidur Perawatan-Baca: Saat Pernikahan Bekasi Dibubarkan, Konser Dangdut Bakal Digelar, Ini Penjelasan Polisi-Lalu, untuk Rumah Sakit Swasta, Setiap Semua rumah sakit memiliki dua tempat tidur Covid-19 di 35 rumah sakit Tipe C di Bekasi. Dia menjelaskan: “Ada 100 tempat tidur.” Bacaan: Dua WNA Iran menyewa mobil di Jakarta untuk dihipnotis dan mencuri uang dari loket ponsel Bekasi — menurut data di situs Corona.bekasikota. go.id, hingga Selasa (25/8/2020), masih ada 27 kasus tar yang masih mendapat pengobatan yang dipastikan positif Covid-19.

Di Kota Bekasi, terdapat total 827 kasus positif Covid-19 yang terkonfirmasi, 752 di antaranya dinyatakan sembuh dan 48 meninggal dunia.

Artikel itu tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Rahmat Effendi: Kapasitas Rumah Sakit di Bekasi Masih Mampu Menunjang Penderita Covid-19,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288