Hari ini, PT KAI kembali mengoperasikan 3 kereta jarak jauh dari Stasiun Pasar Senen

Home / Metropolitan / Hari ini, PT KAI kembali mengoperasikan 3 kereta jarak jauh dari Stasiun Pasar Senen

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Hari ini (14 Juni 2020) Minggu, gelombang pertama PT Indonesia Indonesia Indonesia (KAI) Jakarta akan menjalankan tiga kereta jarak jauh.

Tiga kereta ini adalah jalur kereta Tegal Express Pasarsenen-Tegal, kereta Begawan, hubungan Pasarsenen-Purwosari dan kereta api Serayu, dan hubungan Pasar Senen-Purwokerto

Ini adalah keberangkatan kereta tiga:

1. KA 306 Begawan (pasar Senen-Purwosari) berangkat dari stasiun oleh Pasar pada hari Senin pukul 6.30 pagi. Jika kondisi normal adalah 954 DT, kursi (DT) dibatasi hingga 70 DT, dengan total 666 DT.

2. Kereta 340 kereta ekspres (Senen-Tegal), berangkat dari stasiun Pasar pukul 7.40 pada Senin sore, Cikampek pukul 08.56 malam. Jumlah kursi (TD) dibatasi hingga 70%. Jika kondisi normal adalah 848 TD, ada total 592 DT.

3. KA 322 Serayu (Pasar Senen-Purwokerto), dari Stasiun Pasar Senen, jamnya WIB, Bekasi, Waka 9:15, jam 9:45. WIB, Karachi, 22:19, Cikampek, 22:40. Jika kondisi normal adalah 636 DT, batas tempat duduk (DT) adalah 70% atau hanya 444 DT.

Jakarta Eva Chairunisa, kepala hubungan masyarakat di PT KAI Daop 1, mengatakan bahwa pemulihan kereta biasa mengacu pada Surat Edaran Kelompok Kerja Manajemen Koordinasi dan Koordinasi (No. 19). 7 Juli 2020, standar dan persyaratan untuk pergerakan orang dalam proses membiasakan diri dengan kebiasaan baru di komunitas yang produktif dan aman Covid-19.

Kepergian kereta api juga mengacu pada surat edaran yang dikeluarkan dari arahan umum UE. Kementerian Perhubungan, 8 Juni 2020. Pada 8 Juni 2020, pedoman dan rekomendasi teknis tentang kontrol transportasi kereta api selama periode adaptasi akan mencegah kebiasaan baru Covid-19 untuk menyebar.

Baca: Daftar Promosi JSM di akhir Alfamart Suatu hari: Persiapan reguler baru, diskon untuk disinfektan masker

“Kelanjutan operasional kereta reguler ini akan terus mengikuti perjanjian anti-penempatan Covid-19, yang berlaku selama periode adaptasi baru, pada tahap pertama , KAI hanya menjual 70% dari tiket kursi yang tersedia di kereta api.Tujuannya adalah untuk menjaga jarak antar penumpang selama perjalanan.Y Sabtu di Kompas.com.-Khusus untuk penumpang berusia di atas 50 tahun Para pejabat akan mengatur kursi berdasarkan perjalanan mereka sehingga mereka tidak akan berbatasan dengan penumpang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288