Selama demonstrasi UU Komprehensif, polisi mengatakan ada mobil yang mengangkut makanan, batu, dan bom molotov.

Home / Metropolitan / Selama demonstrasi UU Komprehensif, polisi mengatakan ada mobil yang mengangkut makanan, batu, dan bom molotov.

TRIBUNNEWS.COM-Dalam protes terhadap undang-undang komprehensif, polisi mengatakan mobil itu sedang mengisi bahan bakar bom molotov.

Ini terjadi saat aksi protes di Jakarta pada Kamis (10 Agustus 2020). Menurut informasi banyak orang yang ditangkap dalam kerusuhan tersebut.

“Ada mobil yang mengantarkan makanan untuk orang-orang mereka. Kelompok. Kemudian ayunkan orang ke koktail Molotov,” kata manajer humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan Sabtu. (10/10 /2020).

Baca: Sepasang anggota DPRD Pekalongan membagikan 50.000 dan 100.000 cerita kepada ratusan pengunjuk rasa

Yusri mencontohkan, polisi masih berusaha mencari tahu siapa Membantu pengunjuk rasa menyebabkan kerusuhan. — Polisi juga memeriksa banyak saksi dan mengumpulkan rekaman video CCTV dan video pendek yang didistribusikan selama kerusuhan.

“Kami masih mengumpulkan semua faktor ini untuk menemukan para aktor. Di belakangnya, dia berkata:” Protes terhadap undang-undang konstitusi yang komprehensif. Pada Kamis kemarin, insiden penciptaan lapangan kerja terjadi di beberapa tempat di Jakarta. “Awalnya aksi dilakukan secara tertib, menyampaikan keinginan masyarakat. Mereka dikutuk karena mengesahkan UU penciptaan lapangan kerja. Kerja non-polisi-tapi lama-lama massa mulai melakukan kerusuhan. -Mereka merusak kantor dan Beberapa fasilitas umum dibakar. Sedikitnya 18 petugas polisi di kantor polisi dihancurkan dan dibakar. Mereka dikritik oleh massa saat aksi protes. Selain itu, 23 petugas polisi mengalami luka berat atau ringan akibat bentrok dengan massa. -Data terbaru menunjukkan masih ada 4 petugas polisi yang dirawat intensif di RS Polsek Klamath Jati, Jakarta Timur. (Kompas.com/Muhammad Isa Bustomi) -Artikel ini dimuat di Kompas.com , Bertajuk “Polisi: Mobil Menyediakan Makanan, Batu, dan Bom Molotov untuk Pedemo di Bawah Undang-Undang Cipta Kerja”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288