Pihak keluarga tidak yakin Briptu Andry dibunuh Begal dan tidak ada yang hilang.Polisi menemui kejanggalan

Home / Metropolitan / Pihak keluarga tidak yakin Briptu Andry dibunuh Begal dan tidak ada yang hilang.Polisi menemui kejanggalan

TRIBUNNEWS.COM-Kematian Brigjen Andre Budi Wibowo (29 tahun) masih menyimpan banyak misteri. –Polisi sendiri belum bisa mengetahui penyebab kematian Brigjen Andre. -Atau murni kriminal. -Bahkan, pihak berwajib mengakui telah terjadi pelanggaran setelah dilakukan penyidikan. Hasil dari TKP dan interogasi saksi adalah hasil investigasi ekor panjang. Tempat ditemukannya jenazah Andri adalah TKP.

• Ibu Banyuasin kesal karena anaknya mencuri uang dan handphone untuk membeli narkoba, maka ia memilih untuk melapor ke polisi —— • Polsek Kalibata dibangun kembali dan penulisnya diancam akan dibunuh — • Kematian polisi di Pondok Rangoon bukan seperti kejahatan dan harta benda utuh – seperti yang kita ketahui bersama, Brigjen Andri ditemukan tewas di Jalan Sapi Perah Pondok Ranggon timur Jakarta.

Kompas.com juga mencoba merangkum fakta-fakta tertentu terkait kejadian tersebut.

1. Kesaksian keluarga Andre Keponakan Andre, Mega Putri Maharani (21 tahun), menggambarkan berapa detik korban meninggalkan rumah. Ini yang terakhir kali .

Andry meninggalkan rumah untuk pertama kalinya sekitar pukul 02.30 pada Kamis (17/9/2020). -Korban bahkan sempat berpamitan kepada orang tuanya, meski tidak menjelaskan kemana ia ingin pergi.

Halaman lainnya =========>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288