John Kei mengungkap asal mula perselisihan dengan Nus Kei, mengklaim bahwa dia tidak memerintahkan bawahannya untuk membunuh

Home / Metropolitan / John Kei mengungkap asal mula perselisihan dengan Nus Kei, mengklaim bahwa dia tidak memerintahkan bawahannya untuk membunuh

Dilaporkan oleh wartawan Tribunnews.com Jakarta Igman Ibrahim di TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Tersangka pembunuhan John Kee mengaku bahwa saat ia mengunjungi mantan bawahannya Nuss Kai di Perumahan Green Lake di Tangerang, Banten, ia tidak memerintahkan pembunuhan tersebut. . Bawahan John Kei hanya diminta untuk mengklaim hutang Rs 1 miliar yang dipinjam oleh Nus Kei. Makanya, kalau saya membunuhnya, uang saya akan hilang, dan uang saya akan semakin mahal. 1 miliar rupee bukanlah uang yang sedikit, “kata John Kei, Senin (19 Oktober 2020) di Jakarta. Katakan lagi. John Kei mengakui bahwa pertengkaran dengan Nus Kei bermula ketika anak buahnya meminjam Rs 1 miliar.

Lihat juga: John Kei membantah Nus Kei (Nes Kei) Keponakannya: Ini hanya omong kosong, dia adalah saya-ketika Nus Kay pergi ke penjara Salemba di Jakarta Pusat sebelum 2013.- “Ketika dia punya uang tunai 1 miliar, dia Datang ke Salemba. Dia meminjam 1 miliar rupee, yang akan menggantikan 2 miliar rupee dalam waktu 6 bulan. Dari 2013 sampai saya bebas, jelasnya. Dia tidak datang. Di pangkalan tersebut, pihaknya mengirimkan utusan khusus ke Nusky untuk menuntut pelunasan utang tersebut. Dia pernah meminta Nuski untuk datang ke rumahnya sebelumnya. – “Saya mengirim utusan ke rumahnya dan bertanya,” Dia datang, tetapi dia tidak datang. Saya menagihnya dari seorang anak di desanya sendiri, tetapi dia tidak datang. Pada akhirnya, saya menyerahkan kekuasaan kepada saudara laki-laki saya Daniel Far Far dan memintanya untuk kembali. Jadi, jika terjadi sesuatu, saya tidak tahu. Saya hanya mengatakan kepadanya untuk mengambil hak saya, ada apa? “, jelasnya.

Baca juga: Polda Metro Jaya Kirimkan Dokumen ke Kejaksaan Negeri Jakarta untuk Memperbaiki Kasus John Kee-Selain itu, John Kee juga Minta Nus Kee” Latihan dan Publik yang jujur ​​tentang perjanjian utang sebelumnya antara kedua pihak. –Di sisi lain, ia mengakui kebohongan yang terus diungkap Nuski membuatnya kesal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288