Anies kembali menerapkan PSBB di DKI, omzet pemilik Warteg berkurang

Home / Metropolitan / Anies kembali menerapkan PSBB di DKI, omzet pemilik Warteg berkurang

Liputan TribunJakarta.com Jakarta Gerald Leonardo Agustino-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meloloskan kebijakan tersebut mulai Senin (14/9/2020) di Jakarta. DKI menerapkan kebijakan pembatasan sosial skala besar (PSBB). Besok ada warung makan dan pemilik kutil khawatir.

Priyatmoko (34 tahun) adalah salah satu pemilik warung makan di Jalan Lodan Raya (Jalan Lodan Raya), Padmangen, Angkor Utara, Jakarta Utara. Khawatir penegakan PSBB yang ketat akan mengosongkan toko pelanggannya. Priyatmoko mengatakan, saat PSBB normal diberlakukan di DKI Jakarta beberapa bulan lalu, pendapatan warung makannya turun.

Saat PSBB kembali diterapkan di DKI Jakarta pada Senin, ia mengaku khawatir situasi ini akan terulang kembali. Priyatmoko bertemu di tokonya pada Minggu (13 September 2020).

Priyatmoko melihat saat pendirian PSBB di DKI Jakarta beberapa bulan lalu melibatkan PSBB untuk mencegah penyebaran Covid, pendapatannya turun hingga 50%. -19 .

“Di PSBB kemarin omzetnya turun 50%. Ini betul-betul terasa”, ungkapnya. -Priyatmoko juga berharap agar pemerintah dapat terus memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan di masa mendatang.

Walaupun PSBB berpotensi mengosongkan toko pelanggan, bantuan pemerintah akan sangat membantu.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akhirnya memutuskan mencabut rem darurat untuk memulihkan restriksi sosial skala besar (PSBB), seiring dimulainya munculnya Covid-19 di ibu kota.

Jangka waktu PSBB resmi diberlakukan pada waktu yang tidak ditentukan pada tanggal 14 September. Pasalnya, dalam jumpa pers pelaksanaan kembali PSBB, Rabu (9/9/2020), Anies tidak menjelaskan secara detail jadwal pelaksanaan PSBB. Aspek kesehatan lebih penting.

“Semua tempat hiburan akan ditutup, kegiatan yang dikelola Pemprov DKI seperti Ragunan, Monas, Ancol, taman kota dan kegiatan belajar akan tinggal di rumah,” kata Anies, Rabu (9/9/2020).

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com. Mulai besok gelaran PSBB diberlakukan kembali. Pengusaha warteg khawatir omzet akan turun lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288