Berita Terkini: SKI Pemprov Berharap Bangun Jalur Sepeda di Jalan Tol, Politisi PDIP Sebut Ini Masalah Pengalihan

Home / Metropolitan / Berita Terkini: SKI Pemprov Berharap Bangun Jalur Sepeda di Jalan Tol, Politisi PDIP Sebut Ini Masalah Pengalihan

Wartawan TribunJakarta.com Dionisius Arya Bima Suci melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Politisi PDIP Gilbert Simanj menilai pidato pembuatan jalur sepeda di jalan tol merupakan upaya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Untuk memecahkan masalah.

Pasalnya, penyebaran Covid-19 di ibu kota belakangan ini sedang naik daun.

Sebenarnya dilaporkan lebih dari 500 orang terpapar Covid-19 setiap hari. Gilbert mengatakan, Rabu (26/8/2020): “Karena ketidakmampuan bernegosiasi dengan Covid-19, sepertinya itu hanya pembajakan. Masalah ini terpecahkan. ”Secara kontroversial, kebijakan ini juga digambarkan sangat aneh dan tidak masuk akal.

Baca: Soal Aneh dan Bahkan Jakarta: Kesimpulan Anies Baswedan Hampir 5.000 Sepeda Motor Dicek-Karena Seharusnya Anies Fokus Menanggulangi Pandemi dan Pemulihan Covid-19 daripada Membuat Jalur Sepeda di Jalan Tol. -Dia berkata: “Dibutuhkan kebijakan di bidang ekonomi. Ini hanya untuk menghibur masyarakat kelas bawah, tidak, ya, Bu.” – Perlakukan Covid-19 dengan serius, terutama usaha kecil dan menengah. Ia melanjutkan, Biro Perumahan Rakyat (PUPR) mengizinkan sepeda masuk ke jalan tol.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288