Anies minta izin reklamasi lahan Ancol tidak melanggar janji kampanye, Anies: proses pembangunan tidak merugikan nelayan

Home / Metropolitan / Anies minta izin reklamasi lahan Ancol tidak melanggar janji kampanye, Anies: proses pembangunan tidak merugikan nelayan

TRIBUNNEWS.COM-Pemberian izin penyelamatan kepada Ancol dan Dunia Fantasi (Dufan) tidak melanggar janji kampanye Pimpinan DKI Jakarta di Pilkada 2017. -Seperti yang kita ketahui bersama, klaim proyek Ancol Le Dufan meliputi areal seluas sekitar 155 hektar.

Annis menjelaskan, rencana kerja restorasi di kedua tempat tersebut untuk memberikan manfaat bagi warga DKI Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan Anies dalam video yang diunggah ke akun Youtube Pemprov DKI Jakarta.

“Oleh karena itu Kepgub ini (Kepgub 237/2020) disiarkan untuk menggunakan yayasan kita yang sudah bekerja selama 11 tahun dan tidak menyalahi janji kita sedikitpun”, Anis (11 Juli 2020). , Ganjar Pranowo (Ganjar Pranowo), Sandiaga Uno (Sandiaga Uno) Siapa penampil terbaik?

• Survei Indikator Politik Indonesia: Kualifikasi Ganjar dan Ridwan Meningkat, Anies dan Prabowo Turun

– Jumlah Pasien Terus Meningkat, Anies Baswedan Sebut Kasus Jakarta Sloping Covid-19, Fakta

– Surat Keputusan Gubernur (Kepgub) No. 237/2020 mencantumkan izin reklamasi .

Keputusan ini memuat izin perluasan Kawasan Rekreasi Dufan, seluas kurang lebih 35 hektar. — Selain itu juga tertulis pada izin kawasan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol yang luasnya kurang lebih 120 hektar. -Menurut Anies, reklamasi Ancol justru mengutamakan kepentingan umum dan keadilan sosial.

Halaman selanjutnya === ===============>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288