Mulai besok, kereta bandara mengubah jadwalnya

Home / Metropolitan / Mulai besok, kereta bandara mengubah jadwalnya

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-PT Railink, penanggung jawab pengoperasian kereta api di Bandara Soekarno-Hatta (KA), telah menyesuaikan jadwal kepulangannya mulai besok (Senin, 21 September 2020). -Mukti Jauhari, Direktur Utama PT Railink, mengatakan penyesuaian jadwal itu terkait dengan pelaksanaan Pembatasan Sosial Besar-besaran Jakarta (PSBB) yang sebelumnya dikendurkan.

Bacaan: Stadion Rawa Badak Ditutup Saat Pelaksanaan PSBB

Bacaan: Pasca Tahap II PSBB Tahap II di Jakarta, Lalu Lintas Angkutan Umum Mulai Turun

Mukti Kata, PT Railink Mulai Senin , Akan beroperasi dari WIB jam 5:40 sampai 17:40, berlawanan arah, mulai dari jam 06.57 sampai jam 18.57.

“Mulai 21 September 2020, pemberangkatan KA Soekarno-Hatta akan menyesuaikan jadwal perjalanan dari 48 trip menjadi 40 trip per orang pada hari perjalanan,” kata Mukti dalam keterangan tertulisnya, Minggu. ——Mukti juga mengatakan pengoperasian KA bandara telah disesuaikan dengan kesepakatan kesehatan yang dikeluarkan oleh Kementerian Kesehatan dan Administrasi Perkeretaapian Kementerian Kesehatan. Angkutan.

Mukti Jauhari menambahkan: “Kami tidak mengizinkan layanan kereta bandara untuk bandara yang tidak memenuhi syarat. -Dia mengimbau warga yang ingin pergi ke Bandara Soekarno-Hatta untuk naik kereta tiga jam sebelum keberangkatan penerbangan. Ini mengacu pada pesawat Penumpang harus melalui health agreement sebelum terbang.

Mulai 14-27 September 2020, PSBB Jakarta diperketat lagi selama dua minggu.

Implementasi PSBB mengacu pada Pergub 88 tahun 2020 Mengenai perubahan Pergub No. 33 tahun 2020. Peraturan Gubernur Nomor 88 Tahun 2020 dikeluarkan pada tanggal 13 September 2020.

Penetapan tersebut diambil setelah mempertimbangkan banyak faktor, antara lain ketersediaan tempat tidur rumah sakit. Dan tren kasus aktif kembali meningkat pada bulan September.

PSBB diharapkan mampu mengendalikan penyebaran virus corona tipe 2 (SARS-CoV-2) penyebab Covid-19.

Artikel ini pernah dimuat di KONTAN dengan judul : Kereta bandara akan menyesuaikan jadwalnya mulai besok

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288