PKS mengatakan bahwa Anies lebih baik daripada Ahok dalam mengelola banjir di Jakarta.

Home / Metropolitan / PKS mengatakan bahwa Anies lebih baik daripada Ahok dalam mengelola banjir di Jakarta.

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-DKI mengirim Ketua Partai Keadilan dan Kemakmuran (PKS) Jakarta Mohammad Arifin (Mohammad Arifin) mengatakan bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lebih berhasil dalam menahan banjir daripada mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. — Arifin Ketika ditanya tentang hasil Survei Barometer India, survei menunjukkan bahwa Ahok adalah yang paling efektif dalam menyelesaikan masalah banjir modal dengan melaporkan ke Anies.

“Saya mau belajar survey dulu, sampelnya seperti apa. Apakah itu? Anies (Anies).”

Arifin mengatakan, dari titik banjir di Jakarta, kita bisa melihat bahwa Anies ada di Keberhasilan dalam pengendalian banjir disebut pengurangan. Anise dan Jokovi-Kedua, jumlah korban pengungsi dalam banjir telah berkurang.

“” “Era Anis mengurangi terjadinya banjir, dan kemudian selama era Anis, jumlah pengungsi berkurang banyak. Dia mengatakan bahwa dia lebih besar dari mantan gubernur. Salah satunya adalah melalui Transportasi terencana terpadu.

“Anis juga lemah dalam masalah kemacetan lalu lintas. Misalnya, ia memenangkan penghargaan nasional untuk manajemen transportasi, peringkat ketiga di dunia. Dia mengatakan: “Ini waktunya.” – Hasil survei-Sebelumnya, survei barometer India menjadikan Ahok gubernur paling sukses dalam menangani banjir modal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288