Ibu dari Pemimpin Redaksi Metro TV ini menceritakan ambisi asli seorang perempuan L untuk mendapatkan cinta Yodi Prabowo

Home / Metropolitan / Ibu dari Pemimpin Redaksi Metro TV ini menceritakan ambisi asli seorang perempuan L untuk mendapatkan cinta Yodi Prabowo

TRIBUNNEWS.COM-Almarhum editor Metro TV Turinah mengungkapkan bahwa nama singkatan perempuan lain adalah hubungan Yodi Prabowo dengan Suci Fitri Rohmah.

Saat kami bertemu, Turinah mengatakan bahwa anaknya akan pergi selama empat hari. Menurut Kompas.com, waktu liburan Yodi adalah Jumat (7/3/2020) hingga Senin (7/6/2020).

Baca: Soal bunuh diri anaknya Yodi Prabowo, Pemimpin Redaksi Metro Karyawan stasiun TV tersebut mengungkapkan kekesalannya: banyak ban kempes-kemudian pada Selasa (2020/7/7) Judy mengatakan datang kerja pada sore hari.

Turinah memang bingung, karena menurutnya anak-anak selalu minta izin. Saya melihat WIB dan 22.27 WIB di kantor Metro TV antara pukul 15.00 pada Selasa (7/7/2020).

Pada saat yang sama Suci menghubungi Yodi pada pukul 22.00 terakhir. WIB.

Hingga akhirnya ponsel Yodi tidak bisa ditemukan dan ditemukan tewas pada Jumat (7/10/2020).

Turinah menjelaskan bahwa setelah liburan selama empat hari, Yodi bertemu kekasih Suc Moi yang telah berpacaran selama tujuh tahun.

Tidak hanya bersama, Yodi dan Suci juga bersama wanita berinisial L saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288