Katulampa Bogor Siaga, Kepala Kelurahan di Jakarta Selatan, mengimbau warga Sungai Ciliwung waspada terhadap banjir.

Home / Metropolitan / Katulampa Bogor Siaga, Kepala Kelurahan di Jakarta Selatan, mengimbau warga Sungai Ciliwung waspada terhadap banjir.

TRIBUNNEWS.COM-Bendungan Katulampa di Bogor, Jawa Barat, akan ditangguhkan pada pukul 18.00 pada Senin (21/9/2020). WIB .

Beberapa kepala desa di Jakarta Selatan memberi tahu warga di kedua sisi Sungai Silion tentang banjir tersebut. -Bayu Pasca Sasongko (Bayu Pasca Sasongko), seperti Kepala Desa Lenteng Agung Kota, menyatakan, pihaknya mengimbau warga di kedua sisi Sungai Ciliwung untuk waspada.

Baca: Warga Bantara Sungai Ciliwung Harus Siap! Bendung Katulampa Siaga I (Bendung Katulampa Siaga I) – 10-15 orang tinggal di kedua sisi Sungai Kiliong.

“PPSU teruskan ke warga terdekat, lalu diteruskan ke grup Whatsapp RT terdekat. Saat ini kami mengimbau warga agar waspada,” kata Bayu dalam konfirmasi, Senin malam.

Menurutnya, warga yang tinggal di sekitar Sungai Qiliwong bekerja keras untuk menghindari banjir. ‘Mereka belum siap.

Di saat yang sama, Achmad Syarief, Wali Kota Bukit Duri, mengatakan pihaknya juga telah mengeluarkan imbauan kepada warga di kawasan banjir Bukit Duri. Wilayahnya masing-masing 10, 11 dan 12 rupee. –Membaca: Mahasiswa UGM tenggelam saat mempelajari Sungai Oya Bantul dan tanpa sengaja terjun ke selokan

“Butuh waktu sekitar 7-8 jam sampai air mencapai Bukit Duri, dan saya urus.” Saya selalu urus. Yang terburuk diteruskan ke warga. Jadi jangan santai berharap tidak. -Partainya mengimbau warga untuk mengirimkan barang ke tempat yang lebih tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288