Jelas itu gila, karena pasangannya tidak mau bertanggung jawab, perempuan itu menenggelamkan anaknya

Home / Metropolitan / Jelas itu gila, karena pasangannya tidak mau bertanggung jawab, perempuan itu menenggelamkan anaknya

TRIBUNNEWS.COM-Saya pernah melihat seorang wanita berulang kali berusaha menenggelamkan anaknya dengan cara tenggelam di kolam renang.

Peristiwa itu terjadi di sebuah apartemen dekat Duri Kosambi di Cengkareng, Jakarta Barat. Diduga penyakit mental. — Dia mencoba menenggelamkan anaknya yang berusia lima bulan.

AKP Antonius, Kepala Badan Reserse Kriminal Polsek Cengkareng, mengungkapkan hal itu. –Dia mengatakan bahwa wanita itu melakukan ini dengan melepas pelampung yang dia gunakan.

• terlalu menakutkan! Inilah 5 Pembunuh Sadis di Indonesia, Diantaranya Ibu Astini, Korban Utang Nasional dan Organisasi Mutilasi – Kabar Terkini Kasus Pelajar SMA Membunuh Anak Laki-Laki di Sawah Besar Sekarang NF sudah divonis dua Bertahun-tahun penjara — • Niat membeli biskuit adalah bencana dan mimpi buruk. Seorang anak laki-laki berusia 8 tahun melihat pemilik toko kelontong dibunuh- “Jadi pelampungnya ditarik dan anak itu tenggelam. Antonius Said, sebuah kolam besar, Rabu (19 Agustus 2020).

Satpam apartemen yang menyaksikan kejadian itu langsung berusaha menyelamatkan anak tersebut.

Namun, wanita itu sebenarnya bersama satpam.

Dia Meminta anaknya untuk kembali, tapi setelah melahirkan, ibu itu mulai lagi. =====>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288