Polda Metro Jaya mengirimkan dokumen perbaikan kasus John Kei ke Kejaksaan Agung DKI Jakarta

Home / Metropolitan / Polda Metro Jaya mengirimkan dokumen perbaikan kasus John Kei ke Kejaksaan Agung DKI Jakarta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Direktur Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyatakan penyidik ​​telah mengoreksi berkas perkara John Kei yang dikembalikan Kementerian Kehakiman (JPU) pada (10/9/2020).

Menurut Yusri, dokumen tersebut diteruskannya ke Kejaksaan Agung (JPU) untuk diverifikasi ulang.

“Memang tanggal 10, waktu kami serahkan ke jaksa, dokumennya sedikit kurang. Celahnya diisi. Setelah itu, kami pulang lagi,” kata Yusri, Selasa (15/9/2020). Kata Polda Metro Jaya di Jakarta. – Sejauh ini, pihaknya masih menunggu gugatan tahap kedua dari kejaksaan. Pergi ke meja pengadilan segera.

“Kita tunggu step 2 dan P21 step 21. Kita harap P21 bisa meringkas tersangka dan barbouk tahap kedua secepatnya, dan berkata,“ Ketua tim Procu, penyidik, pengacara DKI Jakarta akan mencurigai adanya tindak pidana tersebut. Kasus pidana tersebut dilimpahkan ke penyidik ​​Polda Metro Jaya atas nama John Kei karena kasus tersebut belum selesai. No. BP / 583 / VII / 2020 / Ditreskrimum .

John Kay diduga melanggar Pasal 55 Joe. Pasal 340 UU 1340, Pasal KUKU dan / atau Pasal 338 KUHP dan / atau Pasal 170 dan / atau Pasal 2 ayat (1).

“Penyebutan dokumen tersebut karena fakta yang disampaikan oleh Jaksa Penuntut Umum Jakarta, Nirwan Nawawi, dalam keterangannya, Selasa (15/9/2020):” Studi melakukan kajian terhadap situasi ini. Tim menemukan celah. Penyidik ​​harus memenuhi persyaratan formal dan material. “-Dia mengatakan bahwa dokumen tersebut dikembalikan sesuai dengan Pasal 138 ayat (2) UU Acara Pidana. — Dalam hasil penyidikan, ternyata dokumen tersebut tidak lengkap. Menteri Kehakiman mengembalikan dokumen tersebut kepada penyidik, dan Lampirkan petunjuk bagaimana melanjutkannya. Selama ini peneliti masih melengkapi kelengkapan formulir dan bahan seperti yang dijelaskan di atas. Ia menyimpulkan: “Disusun berdasarkan hasil penelitian tim peneliti kejaksaan. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288