Pengendara motor kesal karena tidak berada di jalan dan membakar mobil angkot di Tangerang

Home / Metropolitan / Pengendara motor kesal karena tidak berada di jalan dan membakar mobil angkot di Tangerang

Laporan wartawan TribunJakarta.com Ega Alfreda-TANGERANG, TRIBUNNEWS.COM-Konflik dua ronde pengemudi angkutan umum itu memicu aksi intens di kawasan Kabupaten Bitung Kabupaten Tangerang. Kamis (22/10/2020) dibakar hingga tewas oleh pengendara sepeda motor yang kesal.

Beberapa pengguna jalan mencatat kejadian kebakaran lalu lintas kota dan menyebar secara tiba-tiba. -Itu di pinggir jalan karena melihat kebakaran yang menghancurkan semua angkutan umum.

Baca juga: Agnia mahasiswa UMT tewas bersama ayah, ibu dan 2 saudara kandungnya dalam kebakaran di Tangerang-Kapolres Curug, Kompol Panjaitan menuturkan, kejadian tersebut terjadi di Bianjalan Gato Teproto di Bitong, Kabupaten Tangerang. – “Terjadi di kawasan Bitung kemarin. Jalan 01 mobil angkot mobil polisi B 1536 CTX terbakar karena ketahuan pengendara motor,” kata Pan Jettan dalam laporannya. Dikonfirmasi, Jumat (23/10/202).

Dalam pemeriksaan, pengendara sepeda motor bersama rekannya itu hendak melewati angkot.

Sayangnya, pengemudi angkot tidak memberikan rute, Panjatan Tan berkata: “Ingin keluar, tapi tidak memberikan rute hingga akhirnya saling berpandangan. Keduanya memilih berada di kawasan Bitung. Tepat di depan Indomaret, “kata Panjietan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288