Bulog ditaburi beras dan plastik, menjamin tidak ada kaitannya dengan kesejahteraan

Home / Metropolitan / Bulog ditaburi beras dan plastik, menjamin tidak ada kaitannya dengan kesejahteraan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Perum Bulog menyebutnya sebagai program bantuan sosial beras (bansos) untuk 10 juta keluarga penerima manfaat (KPM) Proyek Keluarga Harapan Indonesia (PKH). Setiap pengaturan.

Hal ini juga memastikan bahwa Bulog tidak terkait dengan persoalan pencampuran beras-plastik yang terdapat dalam program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Baca: Ditemukannya Polisi Ikut Investigasi Beras Plastik Dalam Paket BPNT Kasus Tangani Polres Cianjur Bacaan Bupati Cianjur Bilang Nasi Tolol Kesejahteraan Sosial Dicampur Biji Plastik Karena Rencana ini berbeda dengan bansos beras yang saat ini dijalankan oleh Bulog. — Sekretaris Perusahaan Bulog Awaludin Iqbal (Awaludin Iqbal) menyatakan, pihaknya berkomitmen untuk menjamin kualitas dan kuantitas beras dari seluruh gudang Bulo di Indonesia. Bertanggung jawab untuk memastikan sesuai dengan standar kualitas terbaik.

“Setelah mendapat persetujuan dari pengawas kualitas beras di gudang Bulog, maka beras program bansos diserahkan kepada dinas transportasi yang ditunjuk oleh Kementerian Sosial RI untuk dibagikan kepada keluarga penerima, kata Avaruddin. Selasa (22/9) 2020) dalam keterangan resminya. – Dijelaskannya, Brog saat ini bertanggung jawab menyediakan beras untuk program kesejahteraan, bukan program BPNT. Penempatan itu untuk memastikan kelancaran pelaksanaan semua program bansos di seluruh Indonesia. ”Ujarnya. , Terus melakukan pengawasan dan pemantauan untuk memastikan kualitas beras Bulog memang bagus. -Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Beras Plastik, Bulog: Brog: Ada Link Ke Bansos”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288