Persidangan Anies Baswedan berlanjut hari ini, hakim akan memutuskan apakah akan menerima atau menolak

Home / Metropolitan / Persidangan Anies Baswedan berlanjut hari ini, hakim akan memutuskan apakah akan menerima atau menolak

TRIBUNNEWS.COM-Aksi kelas atau kelompok korban terhadap banjir Jakarta 2020 di Gubernur DKI Anies Baswedan akan diadakan lagi hari ini (3 Oktober 2020).

Proses pengadilan akan dilakukan di pengadilan setempat. (PN Azas Tigor Nainggolan mengumumkan agenda pertemuan kali ini. “Agendanya adalah apakah akan menerima aksi kelas selama banjir di Jakarta pada tahun 2020”, katanya kepada Tribunnews, Selasa (10/3/2020).

Baca: Dua deputi DKI Gubernur menyerahkan persyaratan manajemen kualifikasi kandidat kepada Anies Baswedan

Tigor mengatakan bahwa persidangan harus dimulai pukul 10:00 pagi.

Proses notifikasi disebut Tigor, yang merupakan serangkaian ulasan partisipasi. Sebagai bagian dari penggugat terhadap Gubernur Jakarta Anies Baswedan .- “Menurut peraturan dan ketentuan Perma no: 1 tanggal 1 Januari 2002 tentang prosedur kompensasi kolektif, iklannya adalah Ra, yang merupakan opsi evakuasi banjir yang tidak ingin berpartisipasi sebagai penggugat Korban kasus J “Aqada 2020 gugatan class action banjir,” katanya. Relief-Sebelumnya, persidangan ditunda minggu lalu dan diadakan Selasa lalu (3 Maret 2020).

— -Tigor mengatakan bahwa pengadu merasa lega menghadiri seluruh sidang. Karena ada lima penggugat hadir dan menunggu dengan sabar, “kata Tigor kepada Tribunnews, Selasa (3/3/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288